-->
Label:

Model Kuku Cantik Terbaru


Model Nail Art Terbaru - Musim dingin telah datang. Suasana Natal pun masih kental terasa. Selalu meriahkan suasana Natal Anda dengan tampilan stylish dari ujung rambut hingga ujung kuku. Sudahkan Anda mencobanya? Jika trend fashion pakaian Natal kerap kali berubah-ubah di setiap tahunnya, namun trend nail art ala Natal pada umumnya selalu identik dengan tampilan nail art berikut ini.

Model Kuku Cantik

Candy Cane or Candy Stick
Candy cane atau candy stick merupakan permen berbentuk stick berwarna merah putih yang sangat identik dengan suasana Natal. Nail art candy stick ini cukup mudah untuk dibuat. Anda pun bisa membuatnya sendiri di rumah.Variasikan dengan tambahan glitter akan membuat tampilan kuku Anda semakin fantastis!


Snowflakes
Di belahan dunia bagian barat, seperti yang terlihat di banyak film-film Natal di televisi, Natal identik dengan musim salju yang cantik. Gak heran jika nail art butiran salju cantik banyak digunakan para fashionista untuk melengkapi penampilan Natal mereka. Ingin mencoba untuk membuatnya sendiri di rumah?



X-mas Gift
Last but not least, tampilan kuku super cute ini juga terinspirasi dari tradisi Natal yang meriah dengan berbagai hadiah dan kado yang tentunya menyenangkan. Anda bisa berkreasi dengan berbagai variasi warna untuk membuat nail art yang satu ini, karena kado-kado akan terlihat lebih menarik dengan berbagai warna, bukan?


Baca juga Hadiah Natal untuk Kekasih