-->
Label:

Hadiah Natal untuk Kekasih


Hadiah Natal untuk Kekasih - Salah satu tradisi di hari Natal adalah kebiasaan tukar kado. Tradisi khas Natal yang satu ini biasanya dilakukan oleh sesama anggota keluarga, persekutuan, atau dengan sahabat-sahabat kamu. Sudahkah kamu mempersiapkannya? Ini dia kado stylish yang bisa menjadi pilihan kamu untuk diberikan ke orang tersayang.

Kado yang Cocok untuk Hadiah Natal

Heels
Wanita stylish mana yang nggak suka dengan sepatu paling stylish itu? Sebelum membeli heels, pastikan kamu tahu betul ukuran sepatu orang tersayang yang akan kamu berikan hadiah ya.

Blouse or Dress
Setiap wanita juga pasi senang diberikan pakaian yang disukainya. Pilih saja model pakaian dan warna yang lagi trend saat ini, pasti deh wanita stylish akan menyukainya. Namun, sama hal-nya dengan sepatu, pastikan kamu tahu betul ukurannya ya.

Jewelry
Untuk sesorang yang menyukai seni dan keindahan, berikan saja aksesoris yang akan melengkapi penampilan orang tersayang kamu biar makin stylish. Selain itu, hadiah ini terbilang “aman”, karena kamu tidak perlu tahu ukuran pasti orang tersebut, layaknya sepatu atau pakaian. Kamu bisa memilih berbagai aksesoris, mulai dari kalung, gelang, cincin, anting, atau hiasan rambut.

Makeup
Makeup juga sangat disukai wanita stylish. Tidak hanya disukai, makeup ini bahkan masuk ke dalam kategori barang wajib yang dibutuhkan untuk penampilan stylish yang cantik. Jika bingung karena begitu banyaknya alat makeup wanita, pilih saja beberapa alat makeup dasar yang pasti dibutuhkan, seperti eyeliner, blush on, atau lipgloss. Pilihan lainnya, body lotion dan parfum juga cocok untuk menjadi gift yang berguna bagi wanita.

Clutch
Salah satu model tas praktis yang saat ini menjadi incaran para fashionista adalah clutch bag. Pilih clutch bag bermotif atau terbuat dari bahan etnik yang cantik menawan. Hadiah sempurna buat pecinta sentuhan eksotis.

Fashion File Book
Ini pilihan lainnya yang tepat untuk diberikan di hari Natal. Karena Natal dirayakan di akhir tahun, mulai tahun depan semua data akan tersimpan rapi dalam fashion file book yang stylish. Selain membuat orang tersayang kamu senang, semua hadiah stylish di atas juga sangat bermanfaat untuk digunakan.
Baca juga Baju untuk Pesta Natal