-->
Label:

Baju untuk Pesta Natal

Baju untuk Pesta Natal - Cuaca dingin di luar rumah pastinya tidak akan menghentikan kamu untuk berbelanja. Apalagi jika di hari Natal kamu sudah memiliki rencana untuk menikmati waktu dan bersenang-senang dengan keluarga, teman-teman, atau rekan kerja dalam sebuah pesta Natal yang meriah. Tentunya kamu juga harus mempersiapkan pakaian untuk penampilan di hari special tersebut, bukan? Ini dia trend mode Natal di tahun 2014 lalu.

Trend mode Natal 2014 ini tidak hanya menampilkan trend terbaru dari designer atau rumah mode ternama, tapi juga aksesoris yang melengkapi tampilan kamu hingga menjadi sempurna di hari Natal nanti.


Model Baju Pesta Natal 2014

1. Sequined Dresses
Gaun cantik selalu menghidupkan suasana pesta meriah pada semua orang disana. Untuk penampilan yang glamour dan elegan, biarkan diri kamu tampil dalam balutan sequin dress yang sangat menarik perhatian. Kamu hanya perlu menambahkan sedikit sentuhan aksesoris dalam dress ini. Jika kamu suka, tambahan stocking lucu dan sepasang heels akan membuat kamu terlihat semakin stylish.


2. Red Christmas Dresses
Salah satu warna yang begitu identik dengan hari Natal adalah warna merah. Warna yang eyecatching ini bisa menjadi pilihan kamu dalam bergaya di pesta Natal nanti. Pilihan pakaian merah dengan tekstur beludru tentunya akan memberikan kesan mewah. Gak masalah jika kamu memiliki pakaian berwarna merah yang terbuat dari bahan lain, gunakan saja aksesoris elegan pada tampilan kamu.


3. Lace Dresses
Gaun dengan renda atau ruffle tentunya menampilkan gaya lady-like yang anggun dan klasik. Pakaian ini akan terlihat cocok untuk digunakan di perayaan Natal. Kesan anggun, sopan, dan sweet pasti melekat di tampilan kamu ini. Tidak perlu menggunakan terlalu banyak aksesoris pada tampilan ini. Padukan dengan sepasang heels.

4. Tights
Tights juga selalu menjadi trend di hari Natal. Selain dapat membuat kaki kamu terasa lebih hangat di cuaca yang dingin di akhir tahun, tights juga pastinya akan membuat tampilan kamu semakin stylish. Kamu bisa memilih tights mulai dari yang bertekstur tebal hingga mengkilat. Sesuaikan saja dengan atasan atau dress yang kamu kenakan.


5. Prints and Floral Patterns
Di tahun 2014 lalu trend floral dan prints banyak menghiasi berbagai fashion item stylish. Jadi, kenapa nggak kamu menggunakan motif inidi pesta Natal nanti? Dress bermotif selalu akan menarik perhatian dan membuat penampilan kamu semakin cantik. Pastikan kamu menggunakan heels dan aksesoris secukupnya.

Baca juga Obi Aksesoris Style Jepang