-->
Label:

Obi Aksesoris Style Jepang

Obi Aksesoris Style Jepang - Budaya Jepang banyak diminati oleh penduduk dunia karena ciri khas-nya yang original, unik, dan berbeda. Negara Jepang memang banyak menginspirasi berbagai aspek kehidupan banyak orang. Lihat saja kemajuan teknologi Jepang yang terkenal dengan robot-robotnya yang canggih dan unik. Begitu juga dengan berbgai cerita komiknya yang sangat menarik. Gak ketinggalan gaya berapakaian yang begitu terkenal di seluruh dunia, yaitu harajuku.


Sederet brand kenamaan pun terpikat dengan budaya Jepang. Lihat saja di panggung runway 2014 di musim dingin ini, Armani Prive menyajikan rangkaian busana dengan sentuhan Jepang yang kental. Begitu juga dengan Giorgio Armani yang terlihat menerapkan motif sakura , blazer berotongan kimono, dan ikat pinggang khas Jepang, yaitu obi.



Jepang memang memberikan sentuhan yang berbeda dan sangat berpengaruh dalam dunia fashion. Salah satunya adalah obi, ikat pinggang yang pada mulanya digunakan pada saat menggunakan kimono (pakaian tradisional Jepang). Dan kini, obi sudah dikenal dengan baik di mode dunia. Obi pun sempat menjadi trend trepanas di musim panas lalu. Rumah mode ternama, Gucci pun ikut menunjukkan koleksi terbaru mereka, yaitu obi berwarna tembaga yang memiliki detail fringe untuk melengkapi penampilan colorblock di musim lalu. Karena itulah, obi semakin populer dan mejadi must have accessories bagi para fashionista. Obi memang harus dimiliki. Aksesoris yang satu ini juga bersifat timeless dan versatile. Berbagai outfit pun akan terlihat semakin stylish saat dipadukan dengan tambahan obi, mulai dari dress, celana atau rok bermodel highwaist, wide leg, ataupun midi.


Jika kamu dituntut untuk memiliki penampilan yang lebih profesional, padukan saja long sleeve, rok pencil, dan obi sebagai pelengkap yang mempercantik penampilan kamu, Obi pun dapat kamu gunakan di acara santai ataupun di acara pesta saat menggunakan dress cantik.

Selain itu, outfit polos pun akan terlihat lebih menarik saat kamu menggunakan obi di atasnya. Siluet tubuh pun akan terlihat lebih indah dan menarik.
Baca juga Cara Membuat Kuku Cantik