-->
Label:

Cara Membuat Kuku Cantik

Membuat Kuku Cantik - Salah satu hal yang bisa kamu lakukan untuk mempercantik diri adalah dengan menciptakan tampilan kuku cantik yang mengingatkan setiap orang yang melihatnya akan sebuah cinta. Yuk kita buat nail art berbentuk hati yang berkesan sweet dan girly. Tidak perlu memiliki kuku yang super panjang untuk membuat tampilan kuku berikut ini. Sekalipun kuku Anda pendek, Anda tetap bisa mengaplikasikan nail art yang satu ini.


Tutorial Membuat Nail Art

Persiapkan terlebih dahulu peralatan yang kamu perlukan:
  1. Base coat dan top coat
  2. Cat kuku berwarna pink muda
  3. Cat kuku berwarna pink tua
  4. Cat kuku berwarna putih
  5. Dotting tool (Anda bisa menggunakan tusuk gigi sebagai alternatifnya)
Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk membuat tampilan kuku cantik berbentuk hati:

Langkah 1: Aplikasikan base coat. Warnai kuku Anda dengan dua atau tiga lapis cat kuku berwarna pink muda. Biarkan beberapa saat hingga lapisan cat kuku benar-benar mengering sempurna pada kuku Anda.

Langkah 2: Sudah keringkah? Jika warna dasar pada kuku kamu sudah dipastikan kering, buatlah dua buah garis melengkung di bagian ujung kuku dengan cat kuku berwarna pink tua. Jika Anda mengalami kesulitan dalam membuatnya, gunakan kuas berujung lancip. Biarkan beberapa saat hingga mengering.


Langkah 3: Dengan menggunakan dotting tool dan cat kuku berwarna putih, buatlah beberapa titik-titik kecil di bagian dalam lengkungan berwarna pink tua. Titik-titik ini akan menghiasi tampilan kuku Anda menjadi semakin cantik dan cute. Setelah kering, aplikasikan top coat.


Dan lihatlah tampilan cantik kuku Anda. Simple sekali bukan cara membuatnya? Nail art ini dapat dibuat dalam berbagai variasi warna lainnya yang Anda suka, seperti merah, orange, hijau, ungu, atau warna lainnya yang Anda suka. Titik-titik putih pun dapat Anda variasikan dengan tempelan blink-blink cantik yang menampilkan kesan yang lebih glamour.
Baca juga  Hadiah Valentine Untuk Pacar Romantis dan Unik