-->
Label:

Warna Keberuntungan 2015

Warna Keberuntungan - Sekarang mungkin adalah saat yang tepat untuk berbelanja pakaian baru untuk menyambut datangnya perayaan Tahun Baru Imlek. Seperti biasanya, ramalan keberuntungan selalu hadir saat datangnya pergantian tahun. Mau tahu warna apa yang menjadi warna keberuntungan di Tahun Ular ? Menurut perkiraan ahli feng shui, sederet warna biru, hijau, dan ungu akan menjadi warna yang membawa keberuntungan di Tahun Baru Imlek. Warna biru yang mewakili elemen air merupakan warna yang menjadi warna favorit banyak orang di dunia.Buat Anda penyuka warna biru, be happy!


“Warna ini bukan hanya untuk pakaian. Dari membeli mobil atau memilih aksesoris untuk telepon genggam Anda, warna biru, hijau dan ungu merupakan warna bagus untuk dipilih. Anda bahkan bisa mengecat bagian dari rumah Anda dengan salah satu warna ini,” ungkap Presiden Institut Ilmu Geomansi Malaysi (Mings), Profesor Joe Choo.

5 Macam Warna Keberuntungan

Dan tahukah Anda? Asyiknya lagi, warna biru ini memang menjadi warna unggulan terfavorit yang sepertinya akan menjadi top trend warna di dunia fashion tahun 2015 ini. Berikut adalah 5 Top Warna Terbaik:
  1. Dusk Biru
  2. Monako Blue
  3. Lemon Zest
  4. Zamrud
  5. African Violet
Dari kelima trend warna yang mungkin akan terus bersinar di tahun 2015 tersebut, warna mana yang paling Anda suka? Pilih warna yang paling Anda suka untuk mewakili tampilan Anda agar terlihat lebih baik dan stylish. Tidak hanya pakaian, Anda juga bisa memilihnya dalam bentuk tas, anting, gelang, atau aksesoris lainnya.
Baca juga Makna Makanan Khas Imlek