-->
Label:

Model Baju Pesta 2015

Model Baju Pesta - Sudahkah kamu memiliki rencana dan mempersiapkan diri untuk menyambut datangnya tahun 2015? Persiapkan diri kamu dengan tampilan menarik dan stylish bukan di awal tahun baru. Jangan lupa, kenyamanan juga gak kalah penting. Berikut beberapa gaya berpakaian yang disarankan untuk meramaikan pesta di awal tahun 2015 ini .

Model Baju Pesta Terbaru

1. Short & Sweet
Bawahan berlayer seperti tutu skirt tidak pernah berhenti menampilkan kesan cute and stylish. Cocok banget buat kamu yang menyukai gaya girly yang sweet. Padankan dengan atasan dengan sedikit aplikasi renda atau cut out, so fresh and young.

2. Elegance Mullet dress
Buat kamu yang lebih suka dengan tampilan anggun, kamu bisa pilih dress layer seperti mullet yang begitu populer di tahun 2014 kemarin. Apalagi jika kamu memiliki posturtubuh tinggi dan langsing, super stylish and four thumbs up for you.

3. Classy Sleeves
Sebuah dress simple berlengan juga terlihat cantik untuk digunakan di malam tahun baru nanti. Gaun simple ini mampu memancarkan inner beauty dalam diri kamu, sekaligus menampilkan penampilan yang berkelas.

4. Bodycon dress
Dress dengan potongan pass di tubuh tentunya memeperlihatkan lekuk indah tubu kamu. Jangan heran jika kamu akan menjadi pusat perhatian dan mengagumi penampilan kamu. Cocok sekali untuk menghargai usaha kamu yang sudah bekerja keras membentuk tubuh di tahun 2015 ini.

5. Cut-out dress
Gaya ini cocok untuk siapa saja, mulai dari kamu yang menyukai gaya girly hingga tomboy. Cut out dress selalu memberikan kesan penasaran yang membuat setiap mata tidak merasa cukup unutk melihatnya sekali saja. Kamu bebas memilih dress dengan potongan di bagian manapun, entah di bagian bahu, pinggang, punggung, atau dimanapun. Pastikan saja kamu tetap merasa nyaman dengan ptotongan tersebut, sehingga kamu bisa dengan santai menikmati pesta pergantian tahun ini.

Baca juga Model Kuku Cantik Terbaru