-->
Label:

Cara Menghilangkan Tahi Lalat Dengan Sangat Mudah

Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami - Keberadaan Tahi Lalat di Wajah atau dibagian-bagian tertentu lainnya pada tubuh untuk sebagian orang memang adalah hal yang biasa. Tetapi ada kalanya menurut sebagian orang lainnya bahwa keberadaan tahi lalat tersebut sangat mengganggu, sehingga perlu untuk dihilangkan.Bagaimana Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami tanpa harus melakukan operasi adalah hal yang akan dipublikasikan kepada Anda pada artikel kali ini. Artikel ini juga sekaligus melengkapi postingan sebelumnya yaitu cara menghilangkan tahi lalat dengan bawang putih. Jika pada posting sebelumnya membahas Cara Menghilangkan Tahi Lalat Dengan Bawang Putih, namun kali ini kita akan membahas cara menghilangkan tahi lalat secara alami selain bawang putih. Bagi anda yang tdak menyukai bau bawang putih, Anda patut mencoba cara ini. Berikut cara menghilangkan tahi lalat secara alami :
Cara Alami Menghilangkan Tahi Lalat dengan Mudah
Cara Alami Menghilangkan Tahi Lalat

Cara Mudah Menghilangkan Tahi Lalat Alami

1. Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami dengan Jus Nanas
Buah nanas juga bermanfaat untuk menghilangkan tahi lalat. Gunakan sari atau jus nanas untuk menggilangkan tahi lalat Anda. Jangan gunakan sari buah nanas yang instan, gunakan sari buah nanas asli. Ambil jus nanas lalu oleskan ke tahi lalat hingga mengelupas dan hilang. Lakukan hal ini dengan teratur dan penuh kesabaran.

2. Menghilangkan Tahi Lalat dengan Bunga Kol
Adapula cara menghilangkan tahi lalat yaitu dengan bunga kol, pertama yang harus Anda lakukan adalah menghaluskan bunga kol tanpa tambahan air. Setelah bunga kol telah dihaluskan, oleskan ke setiap permukaan tahi lalat Anda. Lakukan hal ini secara teratur dan penuh kesabaran.
Baca Juga Tahi Lalat Membesar
3. Menghilangkan Tahi Lalat Alami dengan Cuka Cider
Cara ini harus dilakukan berkali-kali dalam sehari. Yang pertama harus Anda lakukan adalah membilas bagian tahi lalat dengan air hangat, setelah kering gunakan cutten bud untuk mengambil sebagian cuka cider, lalu oleskan di bagian permukaan tahi lalat dan biarkan hingga mengering. Setelah kering basuhlah dengan air. Lakukan hal ini berkali-kali dalam sehari agar kelihatan hasilnya.

4. Menghilangkan Tahi Lalat dengan Castor atau Madu
Keduanya punya efek samping yang sama, seperti halnya jus nanas. Anda bisa mengoles minyak castor atau madu. Hal ini dilakukan secara rutin dalam seminggu, sehingga hasilnya akan kelihatan.

Demikianlah beberapa cara menghilangkan tahi lalat secara alami yang bisa Anda lakukan sendiri dirumah. Perlu diketahui bahwa meski metode menghilangkan tahi lalat diatas dilakukan secara alami, maka tentunya akan meninggalkan efek samping seperti bekas luka dan lain sebagainya. Perlu juga diingatkan kepada Anda, bahwa sebelum melakukan metode menghilangkan tahi lalat diatas Anda lakukan, maka pastikan Anda sudah berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter.