-->
Label:

Baju Muslim Modern dengan Aksesoris Terbaru 2015

Gaya Hijab dengan Aksesoris Terbaru

Bergaya dengan balutan jilbab kini semakin membuat kamu terlihat berakhlak baik, cantik, anggun, dan kreatif. Seiring dengan semakin berkembangnya trend hijab di dunia, tampilan jilbab yang menutup aurat ini tidak akan menutupi tampilan menarik kamu. Kamu bisa membuatnya lebih menarik dan semakin kreatif dengan berbagai kreasi dan gaya model jilbab. Untuk melengkapi penampilan kamu dalam berkreasi dengan jilbab, kamu bisa memanfaatkan beberapa fashion stuff berikut ini.

1. Dalaman atau Ciput Ciput
merupakan dalaman jilbab yang seringkali digunakan saat berkreasi dengan berbagai model gaya jilbab, Ciput digunakan untuk memastikan rambut agar tidak terlihat dan tetap rapi di balik jilbab. Berbagai model ciput bisa kamu pilih untuk di-mix and match dengan kreasi jilbab yang akan kamu gunakan.


2. Bando atau Bandana
Kamu bisa memperindah kreasi jilbab kamu dengan berbagai aksesoris. Salah satu aksesoris sederhana yang bisa kamu pilih adalah bando atau bandana. Gunakan saja bando atau headband di atas kreasi jilbab simple kamu. Sesuaikan dengan warna jilbab dan keseluruhan penampilan kamu.

Gaya Hijab dengan Aksesoris 2015


Baca Juga Cara Memakai Hijab ke Pesta
3. Syal atau Scarf
Kamu juga bisa jadikan syal atau scarf sebagai aksesoris yang mempercantik kreasi jilbab kamu. Gunakan scarf polos jika motif jilbab kamu sudah terlihat ramai. Sesuaikan warna scarf kamu dengan jilbab atau pakaian yang kamu gunakan. Kamu bisa menggunakan scarf seperti bandana pada jilbab atau menggunakannya seperti biasa di bagian leher, saat kamu menggunakan kreasi jilbab yang tidak menjuntai.

 

4. Dua jilbab atau lebih
Kreasi tampilan jilbab kamu juga akan lebih seru dengan menggunakan dua jilbab atau lebih. Padukan jilbab dengan warna yang berbeda untuk menampilkan kreasi yang terlihat lebih menarik, namun tetap terlihat simple dan anggun. Sesuaikan dengan warna pakaian yang kamu gunakan ya.

5. Aksesoris
Untuk mempercantik tampilan jilbab kamu, kamu bisa sematkan bros, peniti jilbab yang cantik, ataupun korsase untuk tampilan jilbab di acara tertentu.

Gaya Hijab dengan Aksesoris Terbaru 2015