-->
Label:

Kue Pernikahan Adat Cake Toppers

Cake Toppers

Menambahkan pernikahan puncak pada Kue Anda adalah seperti meletakkan sebuah bintang di langit gelap. Ini akan menjadi hal terakhir untuk membuat Anda pernikahan khusus dan berkilau. Namun apakah Anda tahu apa jenis kue pengantin puncak adalah salah satu yang paling istimewa di antara yang banyak gaya? Ya, itu adalah disesuaikan puncak kue, yang merupakan salah satu dari jenis di dunia dan akan berbeda dengan jumlah yang sudah ada di pasar. Anda perlu tahu persis apa yang Anda inginkan sebelum Anda memesan kustom Anda kue pengantin toppers. Itu akan sulit, karena dari awal, Anda mungkin hanya memiliki gagasan umum dan tidak tahu bagaimana mengubah ide umum untuk satu yang tepat. Untungnya sekarang kita memiliki banyak cara untuk bekerja keluar masalah. Anda bisa Google, atau menelusuri beberapa forum terkenal untuk Pernikahan meminta bantuan dari pengantin lain Melalui ini, ide akan menjadi lebih dan lebih jelas. Pastikan puncak kue pernikahan Anda sesuai mereka.

Kue Cake Toppers

Jika Anda memiliki tema pernikahan pantai, membuat puncak dengan pasir dan shell adalah ide yang baik.Jika pernikahan Anda dekat dengan Thanksgiving, kemudian memiliki dua patung dari pengantin laki-laki kecil dan berpakaian sebagai peziarah suara besar. Jika Anda ingin pernikahan tema Halloween, kemudian memesan dua tokoh terlihat seperti penyihir akan sangat luar biasa dan cocok. Tentu saja Anda dapat memiliki patung-patung tampak seperti Anda, tetapi Anda masih memiliki pilihan lain. Jika Anda menyukai burung, Anda dapat karya seni burung kustom, jika Anda seperti bunga, Anda dapat memberitahu seniman untuk membuat beberapa bunga tertentu yang Anda cintai.Semua tergantung pada keputusan Anda.
Baca Juga Perlengkapan Fashion Terbaru 2015
Satu hal yang lebih penting adalah Anda harus mencoba untuk memesan sedini mungkin, setidaknya sebelum kue pernikahan Anda keluar. Karena biasanya toppers dan kue tidak dibuat di toko yang sama oleh orang yang sama.Sehingga sangat baik untuk memesan toppers dahulu sebelum memesan kue pernikahan Anda.