-->
Label:

Aneka Macam Model Pakaian Imlek

Model Pakaian Imlek - Pakaian untuk Tahun Baru Imlek biasanya identik dengan warna merah dan emas yang terlihat cerah dan mewah. Selain itu, mereka percaya warna merah merupakan warna yang melambangkan kebahagiaan dan warna emas melambangkan kemakmuran.
Berdasarkan hal tersebut, berikut adalah pakaian yang bisa kamu gunakan untuk penampilan kamu di Chinese New Year nanti.


1. Strictly red
Bingung mau menggunakan pakaian seperti apa? Pakaian paling tepat dan mudah untuk digunakan di Tahun Baru Imlek nanti adalah pakaian berwarna merah. Kamu bisa menggunakan blouse merah yang simple, minidress berwarna merah yang girly, ataupun long dress merah yang anggun. Tambahkan aksesoris seperti belt atau perhiasan yang membuat penampilan kamu semakin menarik. Pakaian tersebut pun bisa kamu gunakan kembali di acara special atau hari-hari lainnya di sepanjang tahun 2013 ini.


2. Orange, nude, and pastels are still okay
Jika kamu yang ingin tampil beda dengan pilihan warna lainnya yang tidak terlalu mencolok seperti merah, kamu bisa pilih warna orange, nude, atau warna-warna pastel. Tambahkan saja aksesoris berwarna merah atau emas untuk menghidupkan suasana kebahagiaan dan kemakmuran pada tampilan kamu.


3. Chic cheongsams
Ini dia saat yang paling tepat untuk menggunakan cheongsams. Kapan lagi kamu bisa menggunakan pakaian yang identik dengan budaya dan tradisi khas China selama berabad-abad ini. Apalagi kini model cheongsams semakin beragam dan inovatif. Padukan dengan tataan rambut yang tepat untuk tampilan yang sempurna.


Aksen Emas
Berbagai aksen emas seperti belt, tas, atau aksesoris lainnya juga sangat cocok untuk melengkapi berbagai gaya kamu saat merayakan Tahun Baru Imlek. Namun, jangan terlalu berlebihan menggunakan aksen emas yang memamerkan kesan blink-blink ini ya.

Baca juga Makna Tersirat Dari Momen Pemotongan Kue Pengantin (Part 1)