-->
Label:

Baju Muslim Modern dengan Fashion 2015

Gaya Baru Berhijab 2015

Acara pesta yang menuntut penampilan Anda terlihat berbeda dan special tidak akan menjadi hambatan Anda untuk tetap berkomitmen dengan menutup aurat. Sekalipun saat menghadiri pesta mungkin Anda hanya akan menghabiskan waktu selama 1 jam, tapi untuk mempersiapkannya membuat Anda menghabiskan banyak waktu.

Sebagai seorang muslimah, yang terpenting Anda tetap bisa tampil special, santun, rapi, dan cantik dalam balutan jilbab. Apalagi kini fashion hijab sudah sangat berkembang dan Anda pun bisa berkreasi dengan penampilan hijab yang sesuai dengan selera Anda.
Baca Juga Model Baju Muslim Terbaru

1. Inner Jilbab
Aplikasikan kreasi jilbab yang menarik dan berbeda dari keseharian Anda. Pilih inner jilbab seperti ciput ninja yang “aman” dan memudahkan Anda untuk berkreasi dengan model jilbab apapun, karena inner ninja ini menutupi bagian kepala hingga leher. Pilih warna inner jilbab yang selaras dengan pakaian dan jilbab yang Anda kenakan. Anda juga bisa gunakan jilbab cepol untuk hasil jilbab yang lebih glamour, tapi sesuaikan dengan bentuk wajah Anda.

2. Pakaian
Untuk pakaian, kini sudah begitu banyak model pakaian yang bisa menjadi pilihan Anda untuk menemani Anda dalam balutan pakaian yang sopan, cantik, dan stylish. Anda bisa pilih mulai dari kaftan, gamis, tunik, hingga maxi dress dengan beraneka ragam model dan aksen. Untuk atasan atau dress yang tidak terlalu panjang hingga ke mata kaki, padukan dengan celana panjang atau tights.

Tutorial Fashion Hijab 2015


3. Make Up
Percantik penampilan Anda dengan make up yang sederhana. Tidak perlu berlebihan, cukup gunakan eyeliner untuk mempertegas keindahan mata Anda, lipstik berwarna soft, BB cream yang membuat kulit wajah halus merata secara natural, gak ketinggalan blush on yang menjadikan Anda lebih segar merona.


4. Aksesoris
Untuk melengkapi penampilan kamu, tambahkan sedikit sentuhan aksesoris. Aksesoris berkilauan seperti hiasan batu permata, emas, atau aksesoris blink-blink lainnya merupakan aksesoris yang tepat untuk digunakan saat ke pesta. Tapi, tidak perlu terlalu banyak ya, cukup pilih satu atau dua macam aksesoris saja. Kamu juga bisa menggunakan aksesoris berupa bros cantik untuk melengkapi penampilan hijab kamu.

5. Parfum
Biar semakin percaya diri, tidak hanya penampilan yang mesti kamu perhatikan, tapi juga kesegaran dan aroma tubuh kamu. Pilih parfum yang sesuai dengan kepribadian kamu dan gunakan secukupnya. Dengan begitu, di saat bertemu banyak orang nanti, kamu akan percaya diri dan orang pun akan merasa nyaman dengan wanginya kamu.

Tutorial Gaya Hijab 2015